Kepala Desa Resmi Dilantik

Pelantikan 68 Kepala Desa di Kabupaten Sanggau

Sanggau, 25 Maret 2018. Sebanyak 68 Kepala Desa hasil pemilihan Kepala Desa Serentak (29/11/2018) dilantik oleh Bupati Sanggau, Paulus Hadi, S.IP, M.Si di Gedung Balai Betomu Sanggau.

Dalam sambutanya, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengajak Kades untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sanggau. Karena kalian (Kades) adalah bagian dari pemerintahan. Untuk itulah, harus mendukung program pemerintah.

Hari ini saya melantik kalian, saya atasan kalian. saya minta patuh sesuai peraturan Perundang-undangan, kalian harus bersama dengan pemerintah ini,”ucapnya.

PH sapaan akrabnya juga meminta kepada Kades, agar satu tim untuk mengurus Kabupaten Sanggau ini, supaya Sanggau maju dan terdepan.

Hari ini saya Bupati Sanggau melantik kalian, dukung program pemerintah. Jangan ada lagi yang berpikir aneh-aneh. Kita sama-sama urus, Kades mengurus desa, saya mengurus kabupaten,” tegasnya.

Dari Ke-68 Kepala Desa yang dilantik, turut dilantik juga Kepala Desa Kawat, Bapak Albohri. Bapak Albohri terpilih sebagai Kepala Desa Kawat dalam pilkades serentak 29 November 2018 yang lalu dengan meraup 742 Suara dari 1484 Suara sah.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *